get app
inews
Aa Read Next : Liverpool Bantai Sparta Praha 6-1 di Liga Europa, Ini 8 Tim yang Lolos Perempat Final

Jelang Tanding Liverpool Vs Manchester City, Ini Psywar Trent Alexander-Arnold dan Haaland

Minggu, 10 Maret 2024 | 07:09 WIB
header img
Manchester City akan bertandang ke kandang Liverpool dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris 2023-2024 pada Minggu (9/3/2024) malam WIB. (Foto: Reuters/iNews.id)

MANCHESTER, iNewsPurwokerto.id - Manchester City akan bertandang ke kandang Liverpool dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris 2023-2024 pada Minggu (9/3/2024) malam WIB. Sebelum pertandingan, dua pemain kunci dari kedua tim, yakni Erling Haaland dan Trent Alexander-Arnold, terlibat dalam perang psikologis.

Trent Alexander-Arnold memberikan pandangannya mengenai peluang Liverpool meraih gelar juara Liga Inggris 2023-2024 menjelang pertandingan kontra Man City. Dalam menanggapi pernyataan tersebut, Haaland menyatakan bahwa bek asal Inggris tersebut hanya iri dengan pencapaian The Citizens yang pernah meraih treble winner.

Dibawah asuhan Jurgen Klopp, Liverpool telah meraih tujuh gelar, termasuk Liga Inggris dan Liga Champions. Prestasi ini terlihat jauh lebih rendah dibandingkan dengan Manchester City yang berhasil meraih 24 gelar di bawah kepemimpinan Pep Guardiola, termasuk Liga Champions, Liga Inggris, dan Piala FA.

Trent Alexander-Arnold mengakui bahwa Manchester City memiliki kesuksesan yang lebih besar daripada Liverpool. Walaupun begitu, ia menganggap bahwa trofi yang diraih The Reds - sebutan untuk Liverpool - memiliki makna yang lebih mendalam dibandingkan dengan Manchester City.

Hal ini karena, menurut Trent Alexander-Arnold, Manchester City dapat meraih banyak gelar berkat kekuatan finansial mereka, sementara Liverpool mengalami kesulitan dalam mendatangkan pemain bintang dengan harga tinggi.

Sementara itu, Erling Haaland menyatakan bahwa ia tidak terganggu dengan komentar Trent Alexander-Arnold. Namun, ia menilai bahwa Trent Alexander-Arnold hanya iri karena tidak merasakan bagaimana rasanya memenangkan tiga gelar dalam satu musim.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut