get app
inews
Aa Read Next : Harga Tiket Kereta Api Go Show Mulai 1 Mei 2024 Daop 5 Purwokerto, Kelas Eksekutif Mulai Rp35 Ribu

Mau Mudik Lebaran dengan Naik KA? Ini Perkembangan Ketersediaan Tiketnya

Senin, 11 Maret 2024 | 09:58 WIB
header img
Ilustrasi penumpang KA. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Sebanyak 257.104 tiket kereta api telah disiapkan oleh Daop 5 Purwokerto untuk melayani penumpang KA selama 22 hari masa angkutan mudik Lebaran 2024. 

Ribuan tiket yang tersedia tersebut sudah bisa dipesan sejak tanggal 15 Februari 2024, bahkan untuk KA Tambahan Lebaran yang sudah dapat dipesan sejak tanggal 6 Maret 2024. Dari data yang dihimpun, masih terdapat jumlah tiket yang cukup banyak, memungkinkan masyarakat untuk memesan tiket dan merencanakan perjalanan dengan baik.

"Data penjualan tiket di Daop 5 Purwokerto menunjukkan bahwa hingga hari Minggu (10/3/2024), sebanyak 135.500 tiket Lebaran telah dipesan, atau sekitar 52,7 persen dari total tiket yang tersedia,"jelas Manajer Humas Daop 5 Purwokerto
Feni Novida Saragih. 

Angka tersebut diperkirakan akan terus meningkat mengingat penjualan tiket akan terus berlangsung, terutama saat memasuki Bulan Ramadhan yang mendekati Hari Raya Lebaran. 

"Masyarakat dapat membeli tiket melalui aplikasi Access by KAI, situs web kai.id, dan melalui semua saluran resmi pemesanan tiket kereta api lainnya yang bekerja sama dengan KAI,"jelasnya.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut