get app
inews
Aa Read Next : Wika Salim Pamer Punggung Mulus, Netizen Sebut Pemersatu Pemuda Bangsa

Bikin Netizen Salah Tingkah, Diana Dee Starlight: Abang Mau Buah Apaaaa?

Jum'at, 11 Februari 2022 | 21:18 WIB
header img
Diana Dee Starlight: Abang Mau Buah Apaaaa? ( Foto : IG/@diannadeestarlight)

JAKARTA, iNews.id - Diana Dee Starlight seperti memiliki daya pikat tersendiri bagi netizen, terutama kalangan pria. Diana Dee Starlight juga makin tenar sebagai salah satu selebgram seksi dan pemain sinetron.

Balakangan, wanita yang disebut sebagai saingan Tante Ernie ini justru semakin cantik dan seksi. Hampir semua foto-fotonya di Instagram selalu ramai dengan komentar dari netizen. 

Tak hanya tampil kece, Diana Dee Starlight juga kerap menuliskan kata-kata yang memancing komentar dari netizen di caption foto Instagramnya. Seperti fotonya kala berpose dengan gerobak rujak baru-baru ini.

"Abang mau Buah apaaaa????," tanya perempuan yang identik dengan goyang tampol-tampolnya itu pada caption unggahan fotonya.

Artis asal Manado tersebut tampil cantik dan seksi mengenakan kaos ketat abu-abu dan celana pendek. Gayanya makin kece dan stylish dengan memakai bucket hat motif kotak-kotak.

Tapi outfit yang mencuri perhatian tentu kaos ketat Diana Dee. Karena, kaos ketat yang membentuk lekuk tubuh memperlihatkan body goals aduhai Diana Dee Starlight.

Editor : Arbi Anugrah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut