get app
inews
Aa Read Next : Menang Comeback, Liverpool Sikat Luton Town 4-1 dan Kokoh di Puncak Klasemen

Liverpool Bantai Sparta Praha 6-1 di Liga Europa, Ini 8 Tim yang Lolos Perempat Final

Jum'at, 15 Maret 2024 | 07:13 WIB
header img
Liverpool menghancurkan Sparta Praha dengan skor 6-1 dalam leg kedua babak 16 Besar Liga Europa di Anfield, dini hari WIB, Jumat (15/3/2024). (Foto: Reuters/iNews.id)

LIVERPOOL, iNewsPurwokerto.id-Liverpool menghancurkan Sparta Praha dengan skor 6-1 dalam leg kedua babak 16 Besar Liga Europa di Anfield, dini hari WIB, Jumat (15/3/2024). The Reds berhasil melangkah ke perempat final dengan agregat 11-2. 

Klub dari Merseyside itu tampil sangat agresif di hadapan pendukungnya. Meskipun unggul 5-1 di leg pertama, Liverpool tetap menyerang dengan penuh semangat.

Darwin Nunez membuka keunggulan Liverpool pada menit ke-7. Tak lama setelah itu, pemain berusia 19 tahun, Bobby Clark, juga mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-8. 

Mohamed Salah ikut menyumbang gol pada menit ke-10. Empat menit berikutnya, Cody Gakpo berhasil mencetak gol, menjauhkan Liverpool lebih jauh.

Sparta Praha memperkecil kedudukan menjadi 4-1 melalui gol Veljko Birmancevic pada menit ke-42, namun keunggulan The Reds tetap bertahan hingga akhir babak pertama. 

Di babak kedua, Dominik Szoboszlai menambah gol pada menit ke-51, sementara Gakpo mencetak gol keduanya pada menit ke-55. Itu menjadi akhir dari pesta gol Liverpool dalam pertandingan tersebut.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut