PWI dan Polresta Banyumas Bagi-bagi Sembako untuk Warga Terdampak

Elde Joyosemito
.
Senin, 26 Juli 2021 | 11:49 WIB
PWI Banyumas dan Polresta Banyumas bagi-bagi sembako untuk warga terdampak pandemi. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNews.id- PWI Banyumas bekerja sama dengan Polresta Banyumas membagi-bagikan sembako kepada warga yang terdampak pandemi dan PPKM Level 4 pada Senin (26/7/2021). Mereka yang menerma sembako adalah tukang becak, pedagang keliling, juru parkir dan lainnya.

Ketua PWI Banyumas Lilik Darmawan mengungkapkan bahwa bakti sosial merupakan kerja sama antara PWI dengan Polresta Banyumas. “Saya berterima kasih kepada Polresta Banyumas karena bersedia bekerja sama dengan PWI Banyumas dalam baksi sosial ini. Bantuan sembako ini diperuntukkan bagi tukang becak, pedagang keliling, juru parkir dan lainnya. Ada 30 paket sembako yang dibagikan,”jelasnya.

Dikatakan oleh Lilik, selain kepada warga terdampak, bantuan juga diberikan kepada wartawan atau keluarganya yang positif Covid-19. “Kami bersama Polresta Banyumas juga memberikan bantuan sembako kepada wartawan atau keluarganya yang positif Covid-19,”ujarnya.

Dia berharap, bantuan sembako tersebut dapat membantu warga yang terdampak pandemi maupun PPKM Level 4. “Mudah-mudahan bantuan sembako ini akan membantu sesama yang membutuhkan,”katanya.

Sementara Kapolresta Banyumas Kombes Pol M Firman L Hakim melalui Kassubag Humas Polresta Iptu Siti Nurkhayati mengatakan baksos yang dilaksanakan hari ini merupakan kerja sama antara PWI Banyuma dan Polresta. “Kami berharap, bantuan sembako akan berguna bagi masyarakat, terutama mereka yang terdampak pandemi dan PPKM,”jelasnya.

Editor : Elde Joyosemito
Bagikan Artikel Ini