get app
inews
Aa Read Next : Manchester United Libas Luton Town, Ini Posisi di Klasemen

Drama di Masa Injury Time, Manchester United Gagal Menang Lawan Brentford 

Minggu, 31 Maret 2024 | 08:31 WIB
header img
Drama terjadi dalam pertandingan antara Brentford dan Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris 2023-2024.  (Foto: Reuters/iNews.id)

BRENTFORD, iNewsPurwokerto.id-Drama terjadi dalam pertandingan antara Brentford dan Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris 2023-2024. 

Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 1-1 dan digelar di Gtech Stadium pada Minggu (31/3/2024) dinihari. Dua gol tercipta di menit-menit akhir pertandingan.

Manchester United tidak memulai pertandingan dengan baik. Mereka dikepung oleh serangan-serangan Brentford sejak awal pertandingan. 

Tim Setan Merah mendapat tekanan dari Brentford, dan bahkan Brentford mendapatkan peluang emas pada menit 32 melalui sundulan Zanka yang sayangnya membentur mistar gawang. 

Ancaman Brentford kembali terjadi pada menit 43 melalui sepak pojok, tetapi upaya Lewis Potter masih belum berhasil memecah kebuntuan gawang yang dijaga oleh Andre Onana.

Skor 0-0 bertahan hingga babak kedua. Namun, di babak kedua, Manchester United mulai menunjukkan permainan yang lebih agresif. 

Pada menit 54, Hojlund hampir mencetak gol setelah menerima umpan dari Bruno Fernandes, tetapi tendangannya berhasil diamankan oleh Flekken.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut