get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Kirab dan Pesta Rakyat Ngunduh Mantu Bupati Kebumen

Pedagang Sayur Keliling di Kebumen Diundang Bupati, Diajak Bukber Bersama Para Ulama

Selasa, 02 April 2024 | 07:07 WIB
header img
Bupati Kebumen Arif Sugiyanto mengajak alim ulama, warga, dan pedagang sayur keliling untuk buka bersama di Pendopo Kabumian, pada Senin (1/4/2024). (Foto: Istimewa)

KEBUMEN, iNewsPurwokerto.id-Bupati Kebumen Arif Sugiyanto mengajak alim ulama, warga, dan pedagang sayur keliling untuk buka bersama di Pendopo Kabumian, pada Senin (1/4/2024). Acara buka bersama ini dihadiri oleh jajaran Forkompimda, pimpinan OPD, Camat, pimpinan BUMD, dan para Kepala desa.

Bupati bersama Wakil Bupati Ristawati turut menyambut kedatangan para tamu undangan. Ia menyebut Pendopo Kabumian sebagai rumah bersama, di mana siapapun warga dapat menggunakan Pendopo Kabumian untuk kegiatan yang positif.

"Untuk yang belum pernah ke sini, para pedagang sayur keliling, jangan pernah merasa canggung untuk datang ke Pendopo. Pendopo ini milik bersama, siapapun bisa menggunakan tempat ini untuk hal-hal positif. Dan saya bersyukur bapak-bapak ibu-ibu semua sudah hadir di tempat ini," ujar Bupati.

Pada kesempatan tersebut, Bupati memberikan bantuan sembako kepada 119 pedagang sayur. Kemudian secara simbolis memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada para Kepala desa, perangkat desa, dan Pegawai honorer atau Petugas Penunjang Kegiatan (P2K).

Bupati menyebut, pihaknya telah menandatangani Surat Keputusan (SK) pemberian THR bagi para kepala desa, perangkat desa, serta pegawai honorer yang jumlahnya mencapai ribuan. Pemberian THR untuk mereka baru diberikan di era pemerintahannya.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut