get app
inews
Aa Read Next : Mengapa Ketua Bawaslu Banyumas tak Jadi Ikut Kontestasi Pilkada? Ini Alasannya

DPC 234 SC Banyumas Berikan Bantuan di Panti Asuhan Nadif 

Kamis, 04 April 2024 | 00:50 WIB
header img
DPC 234 Solidarity Community atau yang lebih dikenal dengan 234 SC Banyumas menyelenggarakan kegiatan sosial dengan mengunjungi Panti Asuhan Nadif Senon. (Foto: Istimewa)

PURBALINGGA, iNewsPurwokerto.id-DPC 234 Solidarity Community atau yang lebih dikenal dengan 234 SC Banyumas menyelenggarakan kegiatan sosial dengan mengunjungi Panti Asuhan Nadif Senon di Desa Senon, Kecamatan Kemangkon, Purbalingga.

Komunitas tersebut memberikan bantuan dan berbuka bersama penghuni panti, pada Selasa (2/4/2024).

Ketua DPC 234 SC Banyumas, Uly Ermawan mengungkapkan bahwa bantuan yang diberikan kepada belasan penghuni tersebut berasal dari iuran anggota 234 SC Banyumas dan diberikan sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap sesama. 

"Kami memberikan paket sembako, perlengkapan keseharian anak-anak panti, sarung, mukena, dan sedikit uang tunai sebagai upaya untuk sedikit meringankan beban saudara-saudara kita di panti asuhan," katanya.

Selain itu, kegiatan bakti sosial ini juga merupakan ungkapan rasa syukur dari anggota 234 SC, yang menyisihkan rezekinya untuk Panti Asuhan Nadif Senon. 

"Kegiatan ini adalah wujud kepedulian kami terhadap sesama dan merupakan upaya kami untuk menumbuhkan empati kepada masyarakat luas, khususnya bagi keluarga besar 234 SC," ujarnya.

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut