get app
inews
Aa Read Next : Mayoritas Dapat UKT Rendah, 2.375 Calon Mahasiwa Baru Unsoed Registrasi Online Jalur SNBP

Daop 5 Purwokerto Siagakan 68 Petugas Tambahan untuk Pastikan Kelancaran Perjalanan KA

Jum'at, 05 April 2024 | 20:52 WIB
header img
Daop 5 Purwokerto melakukan perhatian khusus dalam pelaksanaan masa Angkutan Lebaran 2024 yang berlangsung dari tanggal 31 Maret hingga 21 April. (Foto: iNewsPurwokerto)

Sementara itu, Manajer Humas PT KAI Daop 5 Purwokerto, Feni Novida Saragih, mengungkapkan bahwa hingga saat ini di wilayah KAI Purwokerto masih terdapat 29 titik perlintasan liar.

Oleh karena itu, katanya lagi, pihaknya telah meningkatkan sosialisasi kepada masyarakat untuk melintas di perlintasan resmi menjelang masa Angkutan Lebaran.

Menurutnya, hal ini dilakukan untuk menghindari terjadinya insiden yang tidak diinginkan, mengingat jumlah perjalanan kereta api yang melintas di wilayah KAI Purwokerto pada masa Angkutan Lebaran 2024 mengalami peningkatan.

"Selama masa Angkutan Lebaran 2024, ada 63 perjalanan kereta api yang kami layani setiap harinya, termasuk KA reguler, tambahan, dan motis," tambahnya.

Lebih lanjut, Feni menjelaskan bahwa pada momen Lebaran 2024, pihaknya memberikan paket sembako kepada 183 porter yang beroperasi di wilayah KAI Purwokerto.

Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian KAI Purwokerto terhadap para porter yang telah mendukung pelayanan selama ini.
 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut