get app
inews
Aa Read Next : Kilang Cilacap Sediakan 500 Paket Sembako Murah, Ludes dalam Satu Jam

Kilang Cilacap Serahkan 130 Water Barrier untuk Dukung Operasi Ketupat Candi 2024

Minggu, 07 April 2024 | 09:09 WIB
header img
PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) RU IV Cilacap menghibahkan 130 unit Water Barrier kepada Polresta Cilacap. (Foto: Istimewa)

CILACAP, iNewsPurwokerto.id-PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) RU IV Cilacap menghibahkan 130 unit Water Barrier kepada Polresta Cilacap

Penyerahan tersebut dilakukan oleh Area Manager Communication, Relations & CSR RU IV, Cecep Supriyatna kepada Kapolres Cilacap, Kombes Pol Ruruh Wicaksono di lapangan apel Mapolresta pada Rabu (3/4/2024).

Cecep menjelaskan bahwa hibah ini merupakan bentuk dukungan perusahaan terhadap kelancaran Operasi Ketupat Candi 2024 yang diselenggarakan oleh Polresta. "Kami memberikan dukungan penuh pada operasi Ketupat Candi yang dilakukan oleh Polresta untuk membantu keselamatan para pemudik yang melintasi wilayah Cilacap," ujarnya.

Penyerahan bantuan ini juga merupakan wujud sinergi yang baik antara KPI RU IV dengan Polresta Cilacap. "Kami berharap kerjasama yang baik ini dapat berkelanjutan, saling mendukung, dan berkolaborasi," tambah Cecep.

Kombes Ruruh mengapresiasi kehadiran KPI RU IV dalam membantu kelancaran Operasi Ketupat Candi. "Bantuan ini akan dimanfaatkan sebaik mungkin, terutama dalam Operasi Ketupat Candi. Selanjutnya, akan digunakan untuk berbagai kegiatan lain guna memudahkan tugas kepolisian," ungkapnya.

Polresta Cilacap telah melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Candi 2024 pada Kamis (04/04/2024) di Alun-Alun Kabupaten Cilacap. Apel tersebut bertujuan untuk memastikan kesiapan personel dalam mengamankan arus mudik Lebaran tahun 2024.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut