get app
inews
Aa Read Next : Kilang Cilacap Serahkan 130 Water Barrier untuk Dukung Operasi Ketupat Candi 2024

Momen tak Terlupakan 40 Anak Yatim Bersama Kilang Cilacap

Selasa, 09 April 2024 | 19:05 WIB
header img
Ada momen tak terlupakan bagi 40 anak yatim dan duafa yang tinggal di wilayah operasional PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) RU IV Cilacap. (Foto: Istimewa)

CILACAP, iNewsPurwokerto.id-Ada momen tak terlupakan bagi 40 anak yatim dan duafa yang tinggal di wilayah operasional PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) RU IV Cilacap. Mereka menjadi tamu istimewa dalam program Semangat Berbagi Baju Lebaran (Sebaran) 2024 yang diselenggarakan oleh para Perwira Pertamina yang berlangsung pada Senin (1/4/2024).

Event dengan tema ‘Sebaran 3.0, Berbagi Tiada Henti’ merupakan kegiatan rutin yang diadakan secara bersamaan di seluruh Pertamina Group, di 25 kota di Indonesia. Angka 3.0 menunjukkan bahwa program ini sudah memasuki tahun ketiga penyelenggaraannya.

Di Cilacap, Sebaran 3.0 diprakarsai oleh komunitas Relawan Pertamina Peduli (Relpi) yang mengajak para peserta untuk berbelanja langsung pakaian baru dan kebutuhan lebaran lainnya di dua pusat perbelanjaan di Kota Cilacap.

Rombongan dilepas oleh GM PT KPI RU IV, Edy Januari Utama di halaman Head Office (HO) RU IV didampingi oleh tim manajemen. Edy menjelaskan bahwa program tersebut adalah bentuk nyata kepedulian perusahaan kepada seluruh lapisan masyarakat sekitar.

"Tidak hanya kepada orang tua, tetapi juga kepada anak-anak dalam program Sebaran ini,"katanya.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut