get app
inews
Aa Read Next : Doa Awal Puasa Ramadhan 1445 H Lengkap Beserta Artinya

Silaturahmi Akbar ASN, Pj Bupati Banyumas: Bulan Syawal Jadikan Lembaran Baru

Kamis, 18 April 2024 | 11:05 WIB
header img
Silaturahmi Akbar ASN, Pj Bupati Banyumas: Bulan Syawal Jadikan Lembaran Baru. Foto: Dok Humas Pemkab Banyumas

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Apel silaturahmi dan Halal Bi Halal Lebaran digelar perwakilan seluruh OPD dan stakeholder di Banyumas di Halamam GOR Satria Purwokerto, Kamis (18/4/2024). Kegiatan silaturahmi ini merupakan momentum untuk menguatkan koordinasi dan komunikasi antar seluruh OPD di Banyumas. 

Pj Bupati Banyumas Hanung Cahyo Saputro menyampaikan permohonan maaf atas kesalah yang disengaja maupun tidak disengaja selama menjabat. Ia pun mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak dalam menyambut Hari Raya 1445 H.

"Kita telah usai menjalani ibadah Ramadhan tahun ini. Semoga hasil dari Ramadhan ini dapat menghasilkan pribadi-pribadi yang lebih baik," kata Hanung dalam keterangannya.

Menurutnya, buah dari Ramadhan diantaranya lebih taat dalam beribadah, disiplin serta jujur hendaknya tetap membekas dan mewarnai pola sikap serta tingkah laku sehingga bisa memberikan kebaikan serta kemajuan bagi Banyumas.

"Hal ini perlu saya sampaikan karena kita dihadapkan pada masyarakat yang menghendaki pelayanan lebih cepat, baik dan akuntabel dari Pemerintah," terangnya.

Untuk itu ia menekankan untuk menjadikan bulan Syawal sebagai lembaran baru yang disertai dengan semangat bekerja lebih giat dan ikhlas dengan sepenuh hati.

"Mari jadikan kegiatan silaturahmi dan Halal Bi Halal untuk memperkokoh kebersamaan serta kekompakan guna memberikan sumbangasih terbaik bagi kemajuan Banyumas," pungkasnya.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut