get app
inews
Aa Read Next : Pendidikan Indonesia, Transformasi Menuju Masa Depan Yang Lebih Cerah

Guru Berlari dan Berpelukan Haru dengan Muridnya yang Lulus Sekolah Bintara Polri

Sabtu, 27 April 2024 | 09:32 WIB
header img
Sebuah video viral di media sosial menunjukkan momen haru seorang guru yang berlari dan memeluk erat muridnya yang baru saja diumumkan lulus sebagai siswa Sekolah Bintara Polri. Foto: Instagram @folkshitt

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Sebuah video viral di media sosial menunjukkan momen haru seorang guru yang berlari dan memeluk erat muridnya yang baru saja diumumkan lulus sebagai siswa Sekolah Bintara Polri. Video ini diunggah oleh akun Instagram @folkshitt dan telah ditonton oleh ribuan orang.

Dalam video tersebut, terlihat seorang guru perempuan yang begitu bangga dan terharu melihat muridnya yang kini telah menjadi anggota Polri. Sang guru bahkan tak kuasa menahan air matanya saat memeluk muridnya.

Momen ini semakin terasa haru karena hanya guru tersebut dan kerabat siswa Sekolah Bintara Polri yang hadir di acara pengumuman. Hal ini dikarenakan sang murid merupakan seorang anak yatim piatu.

Video ini pun mendapat banyak komentar dari netizen yang ikut terharu dengan rasa tulus sang guru kepada muridnya. Banyak netizen yang mendoakan agar polisi muda tersebut nantinya dapat bekerja sebagai pengayom masyarakat yang amanah dalam bertugas.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut