get app
inews
Aa Read Next : Usai Dikalahkan Irak, Begini Respons Justin Hubner

Pratama Arhan Main di Jepang, Kurniawan Dwi Yulianto Pesan Ini Kepada Pemain Muda

Kamis, 17 Februari 2022 | 08:09 WIB
header img
Pratama Arhan pindah klub Jepang

JAKARTA, iNews.id - Salah satu legenda sepakbola Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto, ikut angkat bicara perpindahan Pratama Arhan dari PSIS Semarang ke klub kasta kedua Liga Jepang, Tokyo Verdy. Kurniawan berharap para pemain muda Timnas Indonesia lainnya segera menyusul Arhan.

Bahkan,ia sangat senang mendengar kabar Arhan meneruskan karier di luar negeri bersama Tokyo Verdy. Apalagi, kontrak Arhan di Tokyo Verdy cukup panjang, yakni dua musim.

Karier pemain berusia 20 tahun itu diharapkan Kurniawan bisa menjadi pemicu untuk membakar semangat para pemain muda lainnya. Sebab, penggawa muda asuhan Shin Tae-yong memiliki peluang besar untuk mentas di luar negeri.

Kurniawan berharap para pemain muda Timnas Indonesia memiliki kemauan untuk keluar dari zona nyaman. Sebab, para pemain, yang berkarier di luar negeri, juga akan meningkatkan level Timnas Indonesia.

"Banyak pemain muda yang bermain di timnas punya peluang yang sama (seperti Arhan)," kata Kurniawan ketika dihubungi MNC Portal Indonesia, Rabu (16/2/2022).

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut