get app
inews
Aa Read Next : Mayoritas Dapat UKT Rendah, 2.375 Calon Mahasiwa Baru Unsoed Registrasi Online Jalur SNBP

Ratusan Peserta Antusias Ikuti RSOP Fun Run Sejauh 5 kilometer

Minggu, 05 Mei 2024 | 09:58 WIB
header img
Ratusan Peserta Antusias Ikuti RSOP Fun Run Sejauh 5 kilometer . Foto: Arbi Anugrah

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Rumah Sakit Orthopedi Purwokerto (RSOP) menggelar Fun Run 5 Kilometer yang diikuti sekitar 800 peserta dari wilayah Kabupaten Banyumas. Antusias peserta mengikuti olahraga ini terlihat sejak start dimulai.

Pada kegiatan tersebut, para peserta berlari sekitar 5 kilometer menjelajahi perkampungan, areal pesawahan dengan view pemandangan Gunung Slamet hingga akhirnya finish dan mendapatkan medali.

"Untuk rutenya luar biasa seru, karen. Kita melewati desa, jadi viewnya ada gunung, ada sawah dan itu bagus, rutenya mantap," kata Victoria, salah satu pelari RSOP Fun Run 5 kilometer kepada wartawan, Minggu (5/5/2024).

Salah satu pelari lainnya, Gembong mengatakan jika RSOP Fun Run 5 kilometer ini menjadi ajang sosialisasi para pelari khususnya di wilayah Kabupaten Banyumas. Sebab, Fun Run sendiri menurut dia merupakan ajang untuk bersenang senang.

"Kita mengikuti Fun Run Rumah Sakit Orthopedi Purwokerto untuk jarak 5 kilometer cukup menyenangkan, karena di sini merupakan ajang untuk senang-senang. Jadi kita bisa sosialsiasi dengan semua teman-teman penggemar lari dari Banyumas sendiri," ucapnya.

Sementara menurut dr. H. Iman Solichin, Sp. OT. (K) Spine, owner dan founder RSOP mengatakan, sejak berdirinya RSOP 17 tahun lalu, rumah sakit ini telah mendeklarasikan event olahraga yang digemari oleh banyak orang ini. Meski akhirnya baru dapat terlaksana pada tahun ini. 

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut