get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Buka Puasa Hari Ini Purwokerto Minggu 7 April 2024

Kominfo Banjarnegara Gelar Lomba Foto dan Video Pendek Tema Gempur Rokok Cukai Ilegal

Rabu, 08 Mei 2024 | 17:23 WIB
header img
Dinkominfo Kabupaten Banjarnegara mengadakan lomba foto dan video pendek dengan tema Gempur Rokok Cukai Ilegal di wilayah Barlingmascakeb. (Foto: Istimewa)

BANJARNEGARA, iNewsPurwokerto.id-Dinas Komunikasi dan Informasi (Dinkominfo) Kabupaten Banjarnegara mengadakan lomba foto dan video pendek dengan tema "Gempur Rokok Cukai Ilegal" di wilayah Banjarnegara, Purbalingga, Banyumas, Cilacap, dan Kebumen (Barlingmascakeb).

Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Banjarnegara, Setya Adi Praba Yuwana, menyatakan bahwa pihaknya bekerja sama dengan Bea Cukai untuk memperkuat komitmen dalam melibatkan masyarakat secara aktif dalam memerangi rokok cukai ilegal melalui lomba ini.

"Dengan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mengekspresikan pandangan mereka melalui karya fotografi dan video pendek, kami berharap dapat membangkitkan semangat kolektif dalam upaya memberantas rokok ilegal," jelas Setya, pada Jumat (3/5/2024).

Setya menambahkan bahwa lomba ini juga bertujuan sebagai sarana edukasi yang efektif untuk meningkatkan kesadaran akan dampak negatif rokok ilegal terhadap pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

"Kami yakin bahwa melalui partisipasi aktif masyarakat dalam lomba ini, kita dapat menciptakan lingkungan yang lebih sehat dan produktif untuk pembangunan yang berkelanjutan," tegasnya.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut