get app
inews
Aa Read Next : Angkat Isu Lingkungan, Siswa SMP Al Irsyad Purwokerto Masuk Final OPSI 2024

PBSI Gelar Sirnas A Jateng 2024 di Purwokerto, Diikuti 1.011 Pebulutangkis

Senin, 13 Mei 2024 | 18:56 WIB
header img
Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) menggelar Sirkuit Nasional (Sirnas) A Jawa Tengah 2024 di Komplek GOR Satria Purwokerto, Senin (13/5/2024). Foto: Dok Humas Pemkab Banyumas

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) menggelar Sirkuit Nasional (Sirnas) A Jawa Tengah 2024 di Komplek GOR Satria Purwokerto, Senin (13/5/2024). Sirnas A Jateng ini diikuti sebanyak 1.011 pebulutangkis dari seluruh Indonesia.

Ketua PBSI Pengprov Jateng Ahmad Habib Basri mengatakan jika terdapat tiga gedung dalam kegiatan Sirnas A Jateng yang digelar di Kawasan Gor Satria Purwokerto dengan jumlah mencapai belasan lapangan. Dengan demikian, para pebulutangkis yang berada di level Taruna dan Remaja, dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya.

"Peserta bisa menjalani pertandingan tidak sampai larut malam karena lapangan cukup banyak. Pada hari pertama dan kedua dalam sehari paling tidak ada 90 pertandingan," kata Ahmad dalam keterangannya.

Ketua PBSI Pengprov Jateng ini berharap dengan dilaksanakan Sirnas di Jateng, dapat memfasilitasi bibit unggul pebulutangkis di wilayah Jawa Tengah agar dapat tembus menjadi pebulutangkis di tingkat nasional dan internasional.

“Saya dengar PBSI bawa pemandu bakat, jadi sangat baik kalau nanti ada pemain dari Jateng yang bagus bisa masuk Pelatnas,” ujarnya.

Editor : Arbi Anugrah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut