get app
inews
Aa Read Next : Mengapa Ketua Bawaslu Banyumas tak Jadi Ikut Kontestasi Pilkada? Ini Alasannya

234 SC Bersama PT Arelina Gelar Pertandingan Bulutangkis

Sabtu, 29 Juni 2024 | 22:11 WIB
header img
DPC 234 Solidarity Community (234 SC) Banyumas bersama dengan PT Arelina menggelar pertandingan bulutangkis. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Sebagai bentuk kepedulian terhadap potensi atlet bulutangkis Sebarlingmascakeb, DPC 234 Solidarity Community (234 SC) Banyumas bersama dengan PT Arelina menggelar pertandingan bulutangkis dari tanggal 23-26 Juni 2024 lalu, yang diikuti oleh puluhan peserta.

Ketua DPC 234 SC Banyumas, Uly Ermawan, mengungkapkan bahwa untuk pertandingan tersebut, selain bekerja sama dengan PT Arelina, pihaknya juga menggandeng Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Banyumas. 

"Pertandingan diadakan di gelanggang olahraga milik PT Arelina di Desa Kalibagor, Kecamatan Kalibagor, dengan diikuti oleh puluhan peserta dari Sebarlingmascakeb," ujar dia, Sabtu (29/6/2024).

Uly menambahkan bahwa perlombaan tersebut dibagi menjadi dua kategori, yaitu kategori ganda umum dan ganda veteran, dengan total sebanyak 48 pasangan atlet bulutangkis. 

"Untuk ganda umum, pesertanya ada 16 pasangan, sedangkan ganda veteran ada 32 pasangan. Juara satu mendapatkan piagam dan uang tunai sebesar Rp 1,5 juta, juara dua mendapatkan piagam dan uang tunai sebesar Rp 1 juta, dan juara tiga mendapatkan piagam serta uang tunai sebesar Rp 750 ribu," kata dia.

Perlombaan tersebut digelar oleh 234 SC Banyumas dan PT Arelina untuk menjembatani silaturahmi para pecinta bulutangkis Sebarlingmascakeb, serta untuk mencari potensi atlet bulutangkis. 

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut