get app
inews
Aa Read Next : Relawan Jokowi Dukung Petahana Arif Sugiyanto Maju Lagi dalam Pilkada Kebumen

Relawan Prabowo Gibran Bumi Ngapak Raya Dukung Awaluddin Muuri Jadi Calon Bupati Cilacap

Selasa, 14 Mei 2024 | 07:16 WIB
header img
Relawan Prabowo Gibran yang tergabung dalam Bumi Ngapak Raya memberikan dukungan politik kepada Awaluddin Muuri untuk maju menjadi Calon Bupati Cilacap. (Foto: Istimewa)

CILACAP, iNewsPurwokerto.id-Relawan Prabowo Gibran yang tergabung dalam Bumi Ngapak Raya memberikan dukungan politik kepada Awaluddin Muuri untuk maju menjadi Calon Bupati Cilacap pada Pilkada November mendatang. 

Awaluddin Muuri yang sekarang menjadi PJ Bupati Cilacap dinilai bisa meneruskan kepemimpinan di Cilacap selama menjabat sebagai PJ bupati.

Awaluddin dinilai sebagai sosok yang tepat untuk melanjutkan program-program yang selama ini sudah berjalan. Bukan hanya melanjutkan, tetapi Awaluddin juga bisa menjadikan Cilacap lebih maju dengan ikut menerapkan kebijakan dan program Prabowo Gibran yang sudah menjadi janji kampanye.

“Kami menilai pak PJ ini punya modal kepempinan yang bagus. Itu kita lihat dari Pemilu kemarin bisa dilaksanakan dengan baik dan damai,” kata Timbul Andi Wibowo, Ketua DPP Bumi Ngapak Raya. Dia menjelaskan, Awaluddin yang menjadi PJ, bisa mengakomodir berbagai elemen sehingga di Cilacap nyaris tidak ada gejolak maupun konflik.

“Jangan salah, Cilacap adalah daerah dengan berbagai macam proyek strategis nasional,” kata Timbul. 

Maka, untuk mengelola hal tersebut dbutuhkan kepemimpinan yang kuat. Awaluddin, selama menjabat sebagai PJ bupati, kami nilai, punya kapasitas tersebut. 

“Daripada mencari yang belum teruji, kami memutuskan untuk memberikan dukungan pada beliau,” kata Timbul di sela-sela acara tasyakuran kemenangan Prabowo Gibran.

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut