get app
inews
Aa Read Next : Partai Nasdem Banyumas Pastikan Dukung Sadewo-Lintarti, Siap untuk Memenangkan

Mobil Terbakar Hebat di Tambak Banyumas, Sambar Rumah Warga!

Selasa, 14 Mei 2024 | 19:31 WIB
header img
Sebuah mobil terbakar hebat di Jalan Nasional Desa Kamulyan, Kecamatan Tambak, Kabupaten Banyumas, Selasa (14/5/2024) petang. Tangkapan layar facebook

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Sebuah mobil terbakar hebat di Jalan Nasional Desa Kamulyan, Kecamatan Tambak, Kabupaten Banyumas, Selasa (14/5/2024) petang. Akibat dari terbakarnya mobil tersebut menyebabkan sebuah rumah ikut terbakar.

"Kebakaran mobil kemudian nyambar rumah," kata Andaru Budilaksono, Kepala UPT Damkar dan Penyelamatan Satpol PP Banyumas kepada wartawan, Selasa.

Menurutnya kebakaran tersebut berawal dari mobil yang terbakar hingga menyambar rumah warga di sekitar lokasi. Meski demikian, kondisi di lokasi kejadaian saat ini sudah dapat dikendalikan, setelah dibantu pemadam kebakaran dari Kroya, Kabupaten Cilacap dan Gombong, Kabupaten Kebumen.

"Ini sudah aman tinggal pendinginan, kita dibantu armada dari Gombong, dan Kroya, termasuk dari Damkar Induk, Kembaran, dan Kemranjen kita kerahkan ke sana," ucapnya.

Sementara untuk penyebab kebakaran, pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan termasuk kerugian akibat kebakaran tersebut.

"Anggota masih di lokasi, untuk info update atau pastinya nanti kami kabari lebih lanjut," pungkasnya.

 

Editor : Arbi Anugrah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut