get app
inews
Aa Read Next : Perumda Air Minum Tirta Bumi Sentosa Kebumen Siapkan 3.865 Sambungan Rumah Gratis

Warga Poncowarno Gelar Kenduri Syukuran di Jalan Baru Hasil Program TMMD

Sabtu, 08 Juni 2024 | 07:07 WIB
header img
Puluhan warga di Dukuh Pucung, Desa Jembangan, Kecamatan Poncowarno, Kebumen, menggelar kenduri di jalan yang baru saja dibangun. (Foto: Istimewa)

"Artinya mereka sangat bangga dengan kehadiran TNI dan Polri di sini, mereka menerima mereka sehingga terjalin hubungan yang harmonis untuk bersama-sama bergotong royong memajukan perekonomian masyarakat," jelas Wabup Rista.

Kepala Desa Jembangan, Muholis, menambahkan bahwa kenduri ini merupakan bentuk rasa syukur warga atas rezeki yang telah diterima. Selain jalan yang menjadi akses utama, warga juga baru saja melaksanakan panen raya dengan hasil yang melimpah.

"Ini bentuk rasa syukur warga, baru saja panen dan ternak-ternak yang dipelihara juga sudah menghasilkan. Harapannya dengan adanya jalan yang diperbaiki ini, roda perekonomian masyarakat sekitar bisa meningkat," ucapnya.

Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap II tahun anggaran 2024 dengan tema “Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan” digelar di Lapangan Desa Jembangan. Wakil Bupati Kebumen, Hj. Ristawati Purwaningsih, bertindak sebagai Inspektur Upacara. Acara tersebut juga diisi dengan cek kesehatan gratis dan pemberian paket sembako di Balai Desa setempat.

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut