get app
inews
Aa Read Next : Dalam Kondisi Hamil Sahkah Terjadi Perceraian Suami Istri, Berikut Penjelasan Ulama

Ini Referensi 8 Warung Bakso di Purwokerto yang Maknyus

Minggu, 09 Juni 2024 | 12:52 WIB
header img
Salah satu kuliner di Purwokerto yang paling dicari adalah bakso. (Foto: IG)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Purwokerto, sebuah kota yang dikenal dengan pemandangan asri dan udara segarnya, juga menawarkan berbagai tempat kuliner yang menggoda selera. Salah satu kuliner yang paling dicari adalah bakso. Berikut adalah beberapa warung bakso terkenal di Purwokerto yang wajib dicoba.

1. Bakso Samiasih

Bakso Samiasih, yang berlokasi di Jln Pramuka No 23, telah menjadi ikon kuliner sejak tahun 1974. Banyak yang bilang, menikmati bakso di sini nagih dan bikin pengen balik lagi. Bakso di warung ini terkenal kenyal, enak, dan benar-benar memanjakan lidah.

Ada dua pilihan bakso yang bisa kamu pesan: bakso urat dan bakso telur. Sebagai tambahan, kamu juga bisa memesan tetelan. Bahkan bagi yang kurang senang dengan bakso, bisa memesan tetelan lengkap dengan kuah dan topping. Harga per porsi bervariasi, mulai dari Rp 17 ribu hingga Rp 30 ribu. Warung bakso ini buka mulai pukul 09.00 hingga 20.30 WIB.

2. Bakso Pak Kardi

Bakso Pak Kardi terletak di Jln Karang Kobar, Purwokerto Utara, dekat taman Bale Maskumambang. Meskipun rasanya enak dan kenyal, harga yang ditawarkan cukup murah. Dengan Rp 13 ribu, kamu sudah bisa mendapatkan seporsi bakso lengkap dengan tetelan, mie, dan taburan bawang goreng.

Warung ini buka mulai pukul 09.00 WIB, namun sering kali porsi yang disiapkan sudah habis sebelum malam tiba.

3. Bakso Malang Cak Mat

Bakso Malang Cak Mat yang berada di Jln Merdeka No.10, Purwanegara, Kecamatan Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas ini sangat populer. Buka setiap hari dari pukul 09.00 hingga 21.00 WIB, warung ini selalu ramai pengunjung. Kamu bisa menambahkan berbagai topping sesuai selera, seperti bawang goreng, irisan daun seledri, mie kuning, dan bihun.

4. Bakso Raksasa Beranak

Bakso Raksasa Beranak menawarkan sensasi bakso super besar dengan isian bakso yang lebih kecil. Terletak di Dusun II, Purwosari, Kecamatan Baturaden, Kabupaten Banyumas, warung ini buka dari pukul 9.00 hingga 22.00 WIB. 

Level kepedasan bakso ini, mulai dari level 1 hingga 3. Harga bakso raksasa adalah Rp 80 ribu dan bisa dinikmati oleh 2 hingga 3 orang. Jika datang sendiri, kamu bisa memesan bakso biasa dengan harga mulai Rp 10 ribu.

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut