get app
inews
Aa Read Next : Hercules Pungky, Kalahkan Pesaing dari Eropa, Jepang, dan AS dalam Lomba Desain Peta Internasional 

Hercules Jadi Staf Ahli Perumda Pasar Jaya : Kita Bukan Cari Makan di Situ

Selasa, 22 Februari 2022 | 21:09 WIB
header img
Rosario de Marshall alias Hercules diangkat menjadi staf ahli Perumda Pasar Jaya. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNews.id - Rosario de Marshall alias Hercules diangkat sebagai Staf ahli Direksi BUMD Perumda Pasar Jaya bukan sebagai mata pencaharian. Jabatan tersebut ia terima sebagai bukti pengabdian kepada Jakarta sekaligus dukungan untuk Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. 

"Namanya ini suatu penghargaan ya terima kasihlah. Tapi kita bukan cari makan di situ, nah kalau orang orang yang kebakaran jenggot ini kan itu kan orang lapar," kata Hercules saat dihubungi di Jakarta, Selasa (22/2/2022).

Namun demikian, Hercules tak menampik dirinya mengenal baik dengan Direktur Utama (Dirut) Perumda Pasar Jaya. Tetapi, Dia menegaskan tidak meminta jabatan dan hanya memilih menjadi staf karena dirinya berkeinginan mengabdi pada DKI Jakarta.

"Orang mengangkat supaya jadi satu penghargaan, karena saya ini berteman baik dengan Dirut, bersahabat baik, jadi saya (bilang) jadi staf aja lah bang. (Dirut membalas) Oh iya boleh, boleh enggak ada masalah. Ya enggak apa-apa," ujarnya.

Oleh karena itu, Hercules menepis bahwa diangkat menjadi staf ahli berkaitan dengan keamanan pasar.

"Keamanan apa? Apa yang mau diamankan, saya juga terlibat di salah satu 'security' tapi enggak perlu saya bicara, saya pernah jabatan, tapi orang enggak tau aja. Tapi itu kan jabatan. Anak buahnya hampir tiga ribu lebih, apakah perlu kasih tau orang? Kan tidak perlu," tutup Hercules.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut