get app
inews
Aa Read Next : Wacana Anies Berpasangan dengan Ahok di Pilkada Jakarta 2014, Mungkinkah?

Ask Ahok Anything Offline Sukses Digelar: Terima Kasih Atas Antusiasme yang Luar Biasa

Senin, 24 Juni 2024 | 19:40 WIB
header img
Ask Ahok Anything Offline Sukses Digelar: Terima Kasih Atas Antusiasme yang Luar Biasa. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), mantan Gubernur DKI Jakarta, mengadakan acara Ask Ahok Anything [A3] secara langsung dan tatap muka dengan generasi muda dari berbagai kalangan masyarakat, Sabtu (22/6) kemarin. Sebelumnya, Ahok membicarakan masalah DKI Jakarta melalui saluran podcast dan media sosial pribadinya. Melalui program yang berjudul 'Ask Ahok Anything', ia membagikan pandangan terkait isu-isu terkini di Jakarta.

Minat yang tinggi dari masyarakat terhadap program A3 mendorong Ahok untuk bertemu langsung dengan mereka yang secara rutin menonton program tersebut. Pada Hari Ulang Tahun Jakarta ke-497, Ahok berdiskusi langsung dengan anak muda dan warga.

Ahok menyampaikan rasa terima kasih atas antusiasme masyarakat yang telah membeli tiket untuk menghadiri acara tersebut.

“Terima kasih atas antusiasme yang luar biasa dari para peserta, tamu undangan, panelis dan tim yang luar biasa. Acara Ask Ahok Anything kemarin sukses terselenggara dengan penuh keceriaan dan semangat. Pertanyaan-pertanyaan menarik dan interaksi yang aktif dari para peserta menjadi bukti nyata bahwa acara ini memberikan inspirasi dan manfaat bagi kita semua. Terima kasih sekali lagi kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam mensukseskan acara ini. Sampai Jumpa pada kesempatan lainnya," kata Ahok dalam keterangannya, Senin (24/6/2024).

Sementara menurut penyelenggara acara, Viera Lovienta dari InaGo Asia Public Affairs menjelaskan bahwa kegiatan ini diselenggarakan sebagai langkah-langkah untuk memenuhi keinginan masyarakat terhadap kehadiran sosok Ahok.

“Ada banyak masyarakat yang kangen dengan sosok beliau, terlebih lagi pandangannya yang mungkin bisa menghadirkan solusi bagi berbagai permasalahan kita saat ini. Kami meyakini bahwa visi dan integritas yang Ia miliki perlu didengar oleh lebih anak muda. Alhamdulillah mendapat respon positif, terima kasih kepada semua yang mendukung acara ini dengan membeli tiket," ucap Viera.

Menurutnya, Ask Ahok Anything Offline diadakan secara mandiri dan independen bersama dengan panelis Tirta Prayudha, Saira Saima, Jerhemy Owen. Para hadirin diundang untuk membeli tiket dengan harga mulai dari Rp 100.000 (reguler), Rp 300.000 (VIP), dan Rp 1.500.000 (pengalaman platinum) serta direct order ticketing. 

Sebanyak sekitar 300 pengunjung menghadiri acara ini, terdiri dari 220 pembeli tiket, media, undangan, dan keluarga Ahok. Pemasukan yang diterima digunakan untuk membiayai penyelenggaraan acara tersebut. Selain itu, para peserta acara juga mendapatkan buku A Man Called Ahok untuk dapat dibawa pulang.

Editor : Arbi Anugrah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut