get app
inews
Aa Read Next : Angkut 16 ABK Tenggelam di Perairan Karimunjawa Kapal Tenggelam, 7 Hilang

Sudah Sekarat Mau Tenggelam Malah Jadi Tontonan, Pekerja Jembatan Tewas Mengenaskan

Jum'at, 12 Juli 2024 | 13:41 WIB
header img
Seorang pekerja proyek jembatan di Palembang, Sumatera Selatan, tenggelam di perairan Sungai Ogan. Foto: Muhammad David

 

PALEMBANG, iNewsPurwokerto.id - Seorang pekerja proyek jembatan di Palembang, Sumatera Selatan, sekarat dan tewas tenggelam di perairan Sungai Ogan. Korban yang meminta tolong hanya menjadi tontonan warga sebelum akhirnya tenggelam dan hilang.

Video amatir yang direkam oleh warga memperlihatkan detik-detik tenggelamnya Daryoto (50 tahun) di Sungai Ogan, Kecamatan Kertapati, Palembang.

Dalam video tersebut, terlihat korban melambaikan tangannya meminta tolong kepada warga di dermaga yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Namun, upaya meminta tolong tersebut sia-sia karena tidak ada seorang pun yang mencoba menolongnya.

Kejadian tragis ini dimulai ketika korban bersama rekan-rekannya sedang melakukan perbaikan jembatan proyek di Kertapati dan tiba-tiba tergelincir jatuh ke sungai.

Petugas kepolisian Polairut dan Basarnas segera merespons laporan dari warga dan langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan pencarian terhadap korban.

Pencarian korban saat ini masih terus dilakukan oleh petugas gabungan dengan melakukan penyisiran di sekitaran bartaan sungai.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut