get app
inews
Aa Read Next : Perumda Air Minum Tirta Bumi Sentosa Kebumen Siapkan 3.865 Sambungan Rumah Gratis

Tahun 2024, BPR BKK Kebumen Bagikan Deviden Rp3,8 Miliar

Minggu, 21 Juli 2024 | 08:40 WIB
header img
Pada semester pertama tahun 2024, BUMD ini berhasil meraih pendapatan sebesar Rp 35.595.124.881, dengan laba bersih mencapai Rp 8.583.302.479. (Foto: Istimewa)

Wakil Bupati Kebumen Ristawati Purwaningsih mengapresiasi kinerja baik dari BPR BKK Kebumen. Meskipun masih ada beberapa catatan atau pembenahan dalam penyaluran kredit, namun secara umum kinerjanya dinilai cukup bagus.

"Prestasi yang telah diraih tidak boleh membuat cepat berpuas diri, sebab perlu terus dilakukan peningkatan profesionalitas dan kualitas kerja, guna mempertahankan bahkan meningkatkan capaian yang sudah didapat," ujar Wabup.

Wabup juga mengingatkan perlunya inovasi dalam pengembangan bisnis usaha, mengingat persaingan dalam dunia perbankan semakin tinggi. Terlebih di era digitalisasi, inovasi dianggap sebagai kunci utama kemajuan sebuah usaha. "Jadi jangan terlena dan bersantai-santai, inovasi perlu kita ciptakan," tuturnya.

Untuk itu, Wabup menekankan agar peningkatan sumber daya manusia (SDM) mendapat perhatian dari direksi BPR BKK Kebumen, sehingga pelayanan kepada masyarakat, khususnya nasabah, semakin maksimal dengan memanfaatkan teknologi digital.

 

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut