get app
inews
Aa Read Next : Ikut Tarawih Bersama Warga di Bukateja, Begini Pesan Bupati Tiwi

Kunjungi Pesantren Al-Hikmah 1, Syafruddin: Umat Islam Harus Bangkit

Jum'at, 25 Februari 2022 | 20:01 WIB
header img
Ketua Yayasan Indonesia Mengaji/Wakil Ketua Dewan Masjid Indonesia Haji Syafruddin kembali mengunjungi Pesantren Al Hikmah 1 Foto: Ist

BREBES, iNews. Id- Ketua Yayasan Indonesia Mengaji/Wakil Ketua Dewan Masjid Indonesia Haji Syafruddin kembali mengunjungi pesantren, kali ini ke Pondok Pesantren Al-Hikmah 1 Benda Sirampog Brebes Jawa Tengah, Jumat (25/2.)

Kunjungan disambut oleh Pengasuh Ponpes Al-Hikmah 1 KH. Labib Sodiq Suhemi dan semua keluarga besar. Kedatangannya disambut marching band lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Yalla Waton.

Di Al-Hikmah 1, Haji Syafruddin berkesempatan ikut sholat jumat bersama para santri dan asatidz. Dalam sambutannya, KH. Labib menyampaikan penghargaan yang tinggi, atas dedikasi dan pengorbanan Haji Syafruddin yang terus memperhatikan dan mendukung pondok-pondok pesantren dan terus berkontribusi dalam mengurus dan memajukan umat Islam melalui masjid-masjid.

Kiai Labib menegaskan, bahwa pesantren adalah tempat belajar menuntut ilmu, Indonesia ke depan harus dipimpin oleh orang-orang sholeh yang baik, yang mempunyai komitmen tinggi terhadap Islam dan dunia pesantren.

Sementara itu, Haji Syafruddin dalam sambutannya menyampaikan bahwa merupakan seuatu kehormatan dirinya dapat berkunjung ke salahsatu pesantren tua di daerah Jawa Tengah; Al-Hikmah 1.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut