get app
inews
Aa Read Next : Semakin Dekat dengan Masyarakat Purwokerto Melalui Layanan BPJS Keliling

Kapolresta Keliling Silaturahmi dengan Tokoh dan Pejabat di Kabupaten Banyumas

Rabu, 24 Juli 2024 | 07:50 WIB
header img
Kapolresta Banyumas Kombes Pol Ari Wibowo berkeliling mengadakan silaturahmi dengan tokoh dan stakeholders dalam beberapa hari terakhir. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Kapolresta Banyumas Kombes Pol Ari Wibowo berkeliling mengadakan silaturahmi dengan tokoh dan stakeholders dalam beberapa hari terakhir. 

Pada awal silaturahmi, Kapolresta bertemu dengan Ketua DPRD Kabupaten Banyumas dr Budhi Setiawan, Ketua Bawaslu Kabupaten Banyumas Imam Arif Setiadi, Ketua MUI Kabupaten Banyumas KH Taefur Arofat dan Ketua FKUB Banyumas Prof KH M Roqib. 

Dalam pertemuan tersebut Kapolresta Banyumas didampingi oleh Wakapolresta Banyumas AKBP Hendri Yulianto dan PJU Polresta Banyumas. 

Kapolresta Banyumas memperkenalan dirinya sebagai Kapolresta Banyumas yang baru dan menyampaikan harapan sinergitas dengan tokoh Kabupaten Banyumas yang sudah terjalin dapat semakin erat, khususnya dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Banyumas. 

“Dengan eratnya sinergitas, diharapkan situasi kamtibmas Kabupaten Banyumas menjelang Pilkada serentak dapat tetap kondusif, sehingga bersama kita dapat menghadirkan Pemilukada yang damai, aman dan sejuk,” harap Kapolresta Banyumas. 

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut