get app
inews
Aa Read Next : Bikin Salfok! Ayah Thariq Halilintar Tampil Santai Pakai Sneakers di Resepsi Nikah Sang Anak

Aaliyah Masaid dan Thariq Halilintar Bersyukur Kakaknya Tidak Keberatan Dilangkahi untuk Menikah

Jum'at, 26 Juli 2024 | 13:46 WIB
header img
Pasangan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar akhirnya resmi menjadi sepasang suami istri. Foto: Nurul Amanah

Bahkan, Thariq sendiri merasa terharu karena sang kakak, Sohwa begitu mengikhlaskan ketika dirinya akan dilangkahi oleh sang adik. 

Thariq begitu terenyuh saat Sohwa bersikap bijak dengan menyebut bahwa dirinya pasrah soal jodoh sehingga jika Thariq telah bertemu lebih dulu dengan jodohnya, Sohwa tak akan menghalangi.

"Kata-kata yang paling menyentuh di aku dari kaka Sohwa, dia ngomongnya jodoh itu bukan di tangan aku, tapi di tangan Allah. Kalau kamu dapat duluan ya harus disegerakan," ungkap Thariq. 

Dalam prosesi akad nikah yang mengusung adat Jawa tersebut, Thariq Halilintar mengucap ijab kabul dalam satu tarikan nafas dengan menjabat tangan wali nikah, paman Aaliyah, Mudjie Massaid yang menggantikan posisi ayah Aaliyah, almarhum Adjie Massaid.

Thariq mengucap ijab kabul dihadapan penghulu dan dua saksi nikah, Presiden Joko Widodo (saksi dari pihak mempelai pria) dan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (saksi dari pihak mempelai wanita) serta keluarga dan tamu undangan yang hadir. Menikahi Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar memberikan maskawin uang tunai sebesar 26.072.024.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut