get app
inews
Aa Read Next : Kalah dari Irak, Timnas Indonesia Masih Potensial Lolos ke Babak Ketiga, Ini Klasemennya

Siap Ladeni Thailand di Final AFF, Timnas Indonesia U-19 Lakukan Ini

Minggu, 28 Juli 2024 | 08:08 WIB
header img
Timnas Indonesia U-19 dikejar waktu jelang menghadapi Thailand di final Piala AFF U-19 2024. (Foto: dok PSSI)

SURABAYA, iNewsPurwokerto.id - Timnas Indonesia U-19 dikejar waktu jelang menghadapi Thailand di final Piala AFF U-19 2024. Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, langsung bertindak cepat untuk mempersiapkan timnya.

Final Piala AFF U-19 2024 antara Garuda Nusantara melawan Timnas Thailand U-19 akan berlangsung di Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, pada Senin (29/7/2024) pukul 19.30 WIB. Dengan demikian, pasukan Indra Sjafri hanya memiliki waktu istirahat satu hari sebelum tampil di laga pamungkas.

Indonesia melaju ke final setelah mengalahkan Timnas Malaysia U-19 dengan skor 1-0 pada semifinal di GBT, Sabtu (27/7/2024) malam. Gol kemenangan Garuda Nusantara dicetak oleh Muhammad Alfharezzi Buffon pada menit ke-78.

Di semifinal lainnya, Thailand berhasil menyingkirkan Australia dengan skor 1-0 di tempat yang sama.

Setelah kemenangan tersebut, Indra Sjafri langsung memutar otak untuk mempersiapkan timnya tampil di final. Waktu yang mepet membuat sang pelatih meminta tim dokter dan fisioterapi bekerja ekstra untuk mengatasi pemain yang cedera dan kelelahan.

Indra Sjafri mengatakan bahwa tim dokter dan fisioterapi harus segera memeriksa kondisi para pemain usai laga melawan Malaysia. Hal ini untuk mengetahui kondisi mereka dan segera memberikan penanganan jika ada yang cedera.

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut