get app
inews
Aa Read Next : Putri Ariani, Suara Emas untuk Keadilan Pilih Fakultas Hukum UGM Ingin Perjuangkan Hak Disabilitas

Putri Ariani dari Bintang Musik Bersinar di Kampus UGM

Senin, 29 Juli 2024 | 16:47 WIB
header img
Putri Ariani bersama Rektor UGM Ova Emila. Foto: Heru

YOGYAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Wah, keren banget! Putri Ariani, si penyanyi kece yang pernah duet sama Alan Walker, sekarang jadi mahasiswa baru di Universitas Gadjah Mada (UGM), lho! Bukan sembarang jurusan, dia pilih Fakultas Hukum biar bisa bantu teman-teman disabilitas. Pasti banyak yang bakal terinspirasi sama semangatnya. UGM juga makin berwarna dengan kedatangan ribuan mahasiswa baru dari berbagai daerah.

Dalam suasana meriah pembukaan Pionir Gadjah Mada 2024, Putri Ariani, penyanyi muda berbakat yang namanya telah mendunia, tampil memukau dengan mengenakan jaket almamater UGM.

Selain dikenal dengan suara merdunya, Putri Ariani juga dikenal sebagai sosok yang inspiratif. Keputusannya untuk memilih Fakultas Hukum UGM menunjukkan komitmennya yang kuat untuk memperjuangkan keadilan dan kesetaraan bagi semua.

Rektor UGM, Prof. Dr. Ova Emilia, menyambut antusias kehadiran Putri Ariani. Beliau mengungkapkan kebanggaannya atas keputusan Putri untuk bergabung dengan UGM.

"Kehadiran Putri Ariani semakin memperkaya keberagaman sivitas akademika kami,' ujar Prof. Ova. Dengan lebih dari 10.000 mahasiswa baru dari berbagai penjuru tanah air, UGM berkomitmen untuk menciptakan lingkungan kampus yang inklusif dan nyaman bagi semua."

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut