get app
inews
Aa Read Next : Aplikasi Delivery Food Halo Je Hadir di Purwokerto, Buka Peluang UMKM dan Perempuan

InDrive Umumkan Pembaruan Fitur Keamanan, Tingkatkan Keselamatan Driver dan Penumpang

Senin, 05 Agustus 2024 | 08:21 WIB
header img
InDrive Umumkan Pembaruan Fitur Keamanan, Tingkatkan Keselamatan Driver dan Penumpang. Foto: inDrive

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id – Layanan transportasi online inDrive melakukan pembaruan dengan meng-upgrade sistem keamanannya melalui Safety Tips dan Machine Learning. Hal ini penting dilakukan sebagai upaya meningkatkan pelayanan dan keselamatan driver maupun penumpang yang menjadi prioritas utama bagi InDrive.

InDrive sendiri merupakan aplikasi transportasi online dan marketplace layanan perkotaan yang cukup populer di Indonesia. Perusahaan ini berdiri sejak 2012 di Rusia dan pertama kali masuk ke Indonesia pada tahun 2019.

Pengenalan fitur ini bersifat global, dengan tips keamanan yang disesuaikan untuk mengatasi masalah keamanan spesifik di setiap negara, di mana InDrive beroperasi. Tips ini akan diperbarui sesuai kebutuhan untuk selaras dengan perkembangan produk dan mencakup fitur keamanan baik di dalam maupun di luar aplikasi, seperti:

Di Dalam Aplikasi

Pengguna dapat memilih pengemudi/penumpang berdasarkan peringkat dan ulasan, serta menentukan tujuan akhir untuk memungkinkan pengambilan keputusan yang informatif dan menolak pesanan yang tidak aman.

Di Luar Aplikasi

Proses verifikasi dan onboarding pengemudi yang ditingkatkan, berbagi perjalanan secara real-time dengan kontak terpercaya, verifikasi identitas pengemudi secara langsung, pembatasan perangkat untuk pelanggar, dan identifikasi area berisiko tinggi.

Editor : Arbi Anugrah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut