get app
inews
Aa Read Next : Iklan di Hp Oppo Mengganggu? Simak Cara Berikut Untuk Menghilangkan Iklan dengan Mudah

Penggemar HP OPPO Bersiaplah! OPPO Reno 12 F dengan Harga Terjangkau Segera Hadir di Indonesia

Selasa, 06 Agustus 2024 | 13:18 WIB
header img
OPPO Reno 12 F segera hadir di Indonesia. Foto: Ist

Modul kamera ini dikelilingi oleh desain "Halo Light" yang tidak hanya berfungsi sebagai dekorasi pencahayaan unik yang sinkron dengan irama musik, tetapi juga menambahkan suasana yang lebih hidup saat mendengarkan lagu.

Desain "Halo Light" ini juga memiliki berbagai efek pencahayaan yang dapat disesuaikan untuk berbagai situasi dan dapat berfungsi sebagai sistem notifikasi yang bisa diubah sesuai selera.

Notifikasi seperti panggilan, pesan, dan pengisian daya tetap dapat terlihat tanpa mengganggu pengguna saat rapat atau di kelas.

Varian warnanya sendiri terlihat segar dengan tekstur premium. OPPO Reno 12 F Series terbaru hadir dengan tiga pilihan warna yang memukau untuk perangkat OPPO Reno 12 F 5G.

Tersedia pilihan warna Amber Orange dengan tekstur berkilauan seperti api, Olive Green dengan tekstur cahaya yang mengekspresikan gradasi warna dinamis, serta Matte Grey yang menawarkan tampilan premium yang simpel namun tetap elegan.

Desainnya yang ringan, tipis, dan nyaman digenggam tidak hanya indah dilihat, OPPO Reno 12 F Series juga didesain untuk kenyamanan penggunaan sehari-hari.

Dengan ketebalan hanya 7,69 mm untuk varian Olive Green dan Matte Grey, serta 7,76 mm untuk varian Amber Orange, perangkat ini memiliki bobot ringan hanya 187 g.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut