get app
inews
Aa Read Next : POG 2024, Cara Puhua untuk Merawat Keberagaman

Mau Pesan Makan Hanya Rp22 Ribu Sampai Rumah? Nih Ada Program GoFood PAS

Selasa, 06 Agustus 2024 | 16:20 WIB
header img
Gojek telah meluncurkan program baru selama satu bulan terakhir bagi konsumen yang membeli makanan melalui aplikasi ini. (Foto: iNewsPurwokerto)

Program ini disambut baik oleh Pemerintah Kabupaten Banyumas. Kepala Dinas Tenaga Kerja, Koperasi dan UKM Kabupaten Banyumas, Wahyu Dewanto, mengatakan bahwa di Banyumas saat ini terdapat 90 ribu UMKM, dengan 5.400 di antaranya sudah melakukan transaksi atau berjualan secara online.

Kehadiran GoFood PAS di Purwokerto diharapkan dapat menambah jumlah UMKM di Banyumas yang masuk ke sektor digital dan meningkatkan pendapatan para pelaku UMKM di wilayah tersebut.

“Teknologi GoFood kami lihat dapat membantu pelaku kuliner, terutama resto UMKM, untuk lebih mudah ditemukan oleh masyarakat. Mereka tidak harus memiliki restoran di pinggir jalan atau modal besar untuk menyewa tempat. Dengan keahlian yang dimiliki dan dipadukan dengan teknologi digital, pelaku usaha UMKM bisa mengembangkan pangsa pasarnya meskipun dari rumah,” katanya.

Gojek memperkenalkan GoFood PAS kepada wartawan pada Selasa (6/8/2024). Selain itu, mereka juga memperkenalkan program ini secara luas kepada masyarakat Purwokerto dengan cara puluhan pengemudi Gojek berkeliling di dalam kota Purwokerto, membawa papan dan selebaran.

 

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut