get app
inews
Aa Read Next : Maia Estianty Ungkap Masa Sulit Pasca Cerai dengan Ahmad Dhani: Tinggal di Rumah Kontrakan

Dear Calon Mantu, Maia Estianty Janji Enggak Bakal Jadi Mertua Rese!

Sabtu, 10 Agustus 2024 | 11:34 WIB
header img
Maia Estianty berbagi cerita mengenai kedekatannya dengan kedua kekasih dari anaknya, Alyssa Daguise dan Tissa Biani.  Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Maia Estianty berbagi cerita mengenai kedekatannya dengan kedua kekasih dari anaknya, Alyssa Daguise dan Tissa Biani.  Kepada Atta Halilintar, Maia mengaku sudah mulai memahami karakter mereka karena kerap kali traveling bareng.

Maia pun memastikan kepada Atta bahwa jika dua perempuan tersebut nantinya akan menjadi menantunya atau siapapun jodoh anaknya kelak, Maia tidak akan menjadi sosok mertua yang menyebalkan yang selalu ingin ikut campur kehidupan anak dan menantunya. Sebab, jalan hidup orang berbeda tak bisa disamakan antara kehidupannya yang dijalani dan kehidupan anak serta menantunya.

"Aku adalah tipe mertua yang asik, aku enggak bakal kepo, aku enggak bakal ikut campur urusan mereka. Buat aku mereka yang jalanin, belum tentu caranya yang menurut mereka benar belum tentu sama dengan cara yang menurut aku benar," ungkap Maia Estianty dikutip dari kanal YouTube Need A Talk, Sabtu (9/8/2024).

Maia menyebut bahwa calon menantunya nanti tak perlu khawatir dengan kehadiran dirinya sebagai mertua. Sebab, Maia juga akan menyayangi dan selalu respect dengan menantunya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut