get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Tumpeng Ramaikan HUT ke 79 Kemerdekaan RI di Purbalingga

Lomba Tebak Istri di dalam Sarung, Kalau Salah Bisa Perang Dunia Ketiga!

Selasa, 20 Agustus 2024 | 14:05 WIB
header img
Perayaan HUT ke-79 RI pada 17 Agustus lalu dihiasi dengan berbagai macam lomba unik yang kerap kali memancing tawa. Foto: TikTok

PEKALONGAN, iNewsPurwokerto.id - Perayaan HUT ke-79 RI pada 17 Agustus lalu dihiasi dengan berbagai macam lomba unik yang kerap kali memancing tawa. Banyak muncul ide-ide lomba tak biasa, selain balap karung, makan kerupuk, dan panjat pinang. Salah satu lomba yang menarik hingga viral di TikTok adalah lomba tebak istri yang dilakukan warga Pekalongan, Jawa Tengah.

Sesuai judulnya, dalam lomba tersebut, para suami harus bisa menebak yang mana istri mereka ketika berjejer barisan wanita yang tubuhnya ditutupi oleh kain. Perlombaan unik ini dibagikan oleh akun @aila.byshev yang viral hingga ditonton sebanyak 2,7 juta kali. 

Insting seorang suami dipertaruhkan disini. Jika salah, bisa-bisa istri mengamuk dan pecahlah perang dunia ketiga! 

"Lomba Tebak Istri kira-kira gimana endingnya ya kalau salah bisa perang dunia ke 3 nih wkwk,” bunyi keterangan unggahan akun tersebut, dikutip Selasa (20/8/2024). 

Perlombaan  tersebut diikuti oleh 5 pasangan suami istri. Mulanya, para istri dibungkus menggunakan kain sarung hingga seluruh bagian tubuh mulai dari wajah sampai kaki tertutup. 

Lalu, mereka duduk berjejer sementara para suami juga berbaris untuk menebak yang mana kah istri mereka. Belum mulai menebak, warga setempat yang menyaksikan sudah tak kuasa menahan tawa melihat  raut wajah para suami yang kebingungan menebak istri mereka. 

Setelah cukup lama menimbang, mereka menunjuk satu persatu pilihannya, yang diyakini adalah istrinya. Ketika kain dibuka secara bersamaan, hanya ada tiga suami yang berhasil menebak. Salah satunya adalah suami dari si pemilik akun. Bahkan salah satu suami yang berhasil menebak, langsung memeluk istrinya dengan erat.

Sementara di sisi lain, salah satu suami yang salah menebak, mendadak kabur dan langsung bersembunyi di balik pagar rumah hingga membuat tawa warga semakin menggelegar.

 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut