get app
inews
Aa Read Next : Putra Asal Solo, Mayjen TNI Tandyo Budi Revita Jabat Pangdam IV Diponegoro

Mengira Pengobatan Gratis Ternyata Vaksinasi, Pria Ini Malah Dapat Rezeki dari istri Panglima TNI 

Selasa, 01 Maret 2022 | 09:27 WIB
header img
Istri Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa, Diah Erwiany Hendropriyono.

JAKARTA, iNews.id - Seorang bapak terlihat kebingunan. Tanpa sadar, ternyata dia masuk ke acara yang tidak sesuai keinginannya. Awalnya dia mengira kalau ada pengobatan gratis, tetapi ternyata itu adalah vaksinasi massal. 

Namun siapa sangka, Iso (67) nama bapak itu malah mendapat rezeki tak terduga. Tak main-main, yang memberi perhatian adalah istri Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa, Diah Erwiany Hendropriyono.

Kisahnya begini. Iso mengira ada acara pengobatan gratis. Sehari-hari, Iso mengais rezeki dari menjaga parkir sukarela di wilayah Situ Patengang, Bandung Barat. 

Bukannya diusir, dirinya malah jadi tamu istimewa dari istri Panglima TNI.  Mula-mula, ketika Hetty sedang naik di podium, dirinya kaget mengapa ada sosok Iso. Pasalnya, vaksinasi tersebut diperuntukkan bagi anak-anak yang hendak divaksin.  

"Eh Bapak ke sini mau ngapain? Kesini karena ada pengobatan gratis? Ternyata vaksinasi gratis ya, Bapak sudah vaksin ya," ujar Hetty dalam akun YouTube Jenderal TNI Andika Perkasa, dikutip Senin (1/3/2022).  

Hetty lantas menjelaskan kegiatan apa yang saat ini berlangsung. Dia juga meminta Iso untuk menjelaskan terlebih dulu kepadanya penyakit apa yang diderita.  

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut