get app
inews
Aa Read Next : Alternativa Film Project inDrive Luncurkan Penghargaan dan Festival Film 2024 di Yogyakarta

Kompetisi inDrive.Kurir Jawara 2024 Sukses Digelar, Rayakan Kemerdekaan Republik Indonesia

Jum'at, 23 Agustus 2024 | 19:17 WIB
header img
Anugerah inDrive.Kurir Jawara 2024 untuk mengapresiasi para driver kurir yang telah bekerja keras melayani orderan pengiriman di setiap wilayah di Indonesia. Foto: inDrive

SURABAYA, iNewsPurwokerto.id – Layanan transportasi dan pengiriman online inDrive menggelar 'Anugerah inDrive.Kurir Jawara 2024' di Surabaya, Jawa Timur. Kegiatan yang telah digelar pada Selasa (20/8) lalu itu menjadi puncak acara inDrive.Kurir Jawara 2024 tahun pertama yang bertujuan untuk mengapresiasi para driver kurir yang telah bekerja keras melayani orderan pengiriman di setiap wilayah di Indonesia.

Harris Rilandi, Business Development Specialist, Courier SEA inDrive mengatakan, lewat acara tersebut, inDrive ingin merayakan keberhasilan para driver kurir dan mengumumkan para pemenang yang telah menunjukkan performa terbaik mereka sejak periode kompetisi yang dibuka pada 19 Juli - 17 Agustus 2024. inDrive.Kurir Jawara 2024 adalah kompetisi yang diinisiasi oleh tim inDrive.Kurir untuk dapat menarik perhatian dan antusiasme para kurir, khususnya bagi kurir yang belum aktif, dengan memberikan berbagai hadiah menarik yang telah disiapkan.

"Kami sangat bangga dapat menyelenggarakan inDrive.Kurir Jawara 2024 ini. Program ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan partisipasi dan motivasi para kurir, tetapi juga untuk memperkuat brand inDrive di mata publik sebagai platform yang peduli terhadap pengembangan profesional mitra kami. Dengan adanya kompetisi ini juga memberikan peluang yang lebih luas bagi para driver untuk beralih menjadi kurir dan mendapatkan penghasilan tambahan melalui platform ini," kata Harris dalam keterangannya, Jumat (23/8/2024).

Menurutnya, inDrive.Kurir Jawara 2024 menghadirkan serangkaian kegiatan yang menarik, seperti pemberian penghargaan bagi para pemenang yang berhasil menyelesaikan pengiriman terbanyak selama kompetisi. Hadiah utama untuk para pemenang tersebut adalah sepeda motor terbaru, sedangkan untuk para runner-up menerima hadiah berupa smartphone.

Harris mengatakan jika inisiatif kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan angka penyelesaian orderan kurir instant (done rate). Di mana kompetisi ini diikuti oleh seluruh kurir dari berbagai kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Manado, bahkan beberapa negara seperti Pakistan dan India.

"Kami ingin memastikan bahwa para kurir memiliki kesempatan yang adil untuk bersaing dan menunjukkan kemampuan terbaik mereka. Dengan adanya kompetisi ini, kami berharap dapat melihat peningkatan yang signifikan dalam kualitas dan kuantitas orderan kurir instant di seluruh kota yang berpartisipasi," ujarnya.

Editor : Arbi Anugrah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut