get app
inews
Aa Read Next : Alternativa Film Project inDrive Luncurkan Penghargaan dan Festival Film 2024 di Yogyakarta

Kompetisi inDrive.Kurir Jawara 2024 Sukses Digelar, Rayakan Kemerdekaan Republik Indonesia

Jum'at, 23 Agustus 2024 | 19:17 WIB
header img
Anugerah inDrive.Kurir Jawara 2024 untuk mengapresiasi para driver kurir yang telah bekerja keras melayani orderan pengiriman di setiap wilayah di Indonesia. Foto: inDrive

Sementara menurut Wahyu Ramadhan, Communication Manager inDrive Indonesia, dalam keterangannya mengatakan jika acara ini adalah puncak dari rangkaian program yang telah disiapkan selama beberapa bulan terakhir. Selain mengumumkan para pemenang, pihaknya berharap, dengan adanya acara ini bisa menjadi sarana bagi inDrive untuk terus menjalin hubungan yang baik dengan para mitra, driver, dan media.

"Publisitas yang dihasilkan dari acara ini diharapkan dapat membangun persepsi positif terhadap inDrive dan program Kurir Jawara yang kami selenggarakan," jelasnya.

Wahyu menambahkan, acara ini tidak hanya menjadi ajang penghargaan, akan tetapi juga sebagai momen mempererat tali silaturahmi antara inDrive dengan seluruh pihak yang terlibat. 

"Kami berharap acara ini dapat memperkuat ikatan dan komunikasi yang telah terjalin dengan baik, serta menjadi momentum untuk merayakan kesuksesan bersama," tambahnya.

Para pemenang inDrive.Kurir Jawara 2024 ini sendiri berasal dari lima kota, diantaranya yakni dari Medan, Manado, Jakarta, Bandung, dan Surabaya. 

inDrive.Kurir Jawara 2024 diharapkan bisa menjadi acara tahunan yang terus digelar untuk dapat mendorong motivasi dari para driver kurir inDrive di Indonesia. Selain itu, momen ini juga menjadi sarana memperkokoh kerjasama dan kolaborasi yang telah terjalin antara inDrive, para kurir, dan para mitra bisnis. 

Acara inDrive.Kurir Jawara 2024 adalah bukti nyata komitmen inDrive untuk terus mendukung para kurir dalam meningkatkan kinerja mereka, serta merayakan pencapaian yang luar biasa. Bagi inDrive, acara seperti ini bukan sekadar seremoni, tetapi juga menjadi sebuah perayaan kebersamaan dan apresiasi terhadap seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam perkembangan perusahaan.

Editor : Arbi Anugrah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut