get app
inews
Aa Read Next : Partai Nasdem Banyumas Pastikan Dukung Sadewo-Lintarti, Siap untuk Memenangkan

PPP Serahkan Rekomendasi kepada Sadewo Tri Lastiono untuk Pilkada Banyumas 

Jum'at, 23 Agustus 2024 | 20:11 WIB
header img
Kandidat calon Bupati Banyumas Sadewo Tri Lastiono mendapat dukungan dari partai politik (parpol) selain PDIP, kali ini dari PPP. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Kandidat calon Bupati Banyumas Sadewo Tri Lastiono mendapat dukungan dari partai politik (parpol) selain PDIP, kali ini dari PPP.

Ketua DPC PPP Balqis Fadillah memberikan rekomendasi secara langsung kepada Sadewo. Penyerahan surat rekomendasi model B persetujuan Parpol KWK dari DPP PPP kepada Bacabup dan Bacawabup dilaksanakan pada Jumat (23/08/2024) sore.

Balqis mengatakan bahwa hasil komunikasi internal DPC PPP akhirnya memutuskan untuk memberikan dukungan kepada Sadewo. Dukungan ini diberikan secara resmi menjelang masa akhir pendaftaran, dengan tujuan untuk memberikan dukungan yang sepenuhnya.

"Ya, hasil komunikasi internal kami memutuskan untuk mendukung Pak Sadewo sebagai Calon Bupati pada Pilkada 2024 ini," ujar Balqis.

Penyerahan surat rekomendasi model B ini dihadiri oleh seluruh perwakilan PAC di Kabupaten Banyumas, menunjukkan bahwa dukungan dari PPP sudah bulat dan solid dari internal partai.

"Ini adalah keputusan seluruh pengurus, oleh karena itu semua PAC se-Banyumas turut hadir," tambahnya.

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut