get app
inews
Aa Read Next : Umat Kristiani Lingkungan PT KPI RU IV Cilacap Gelar Bakti Sosial

Kilang Pertamina Cilacap Juara Pertama Karnaval Mobil Hias

Senin, 26 Agustus 2024 | 08:05 WIB
header img
PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) RU IV Cilacap berhasil meraih juara pertama dalam Karnaval Mobil Hias tingkat Kabupaten Cilacap. (Foto: Istimewa)

Di Jl. S. Parman, lokasi finish sekaligus panggung kehormatan, para peserta karnaval disambut oleh Pj. Bupati M. Arief Irwanto bersama jajaran Forkopimda Cilacap. Antusiasme ribuan warga yang menyaksikan karnaval terlihat jelas sepanjang rute yang dilalui.

Section Head Safety RU IV Cilacap, Sjahru Sjakbani, yang memimpin kontingen Kilang Cilacap, menyatakan bahwa karnaval ini merupakan kesempatan untuk mendekatkan keberadaan kilang kepada masyarakat. "Kilang Cilacap hingga saat ini merupakan yang terbesar dan paling strategis di Indonesia. Ini menjadi kebanggaan kita bersama, termasuk kebanggaan masyarakat Cilacap," ujarnya.

Area Manager Communication Relations & CSR RU IV Cilacap, Cecep Supriyatna, juga memberikan apresiasi atas kesuksesan kontingen Kilang Cilacap dalam kegiatan ini. "Luar biasa, selamat untuk pencapaian tim karnaval dari Kilang Cilacap. Ini menjadi bukti dan pengakuan atas karya kreatif teman-teman yang terlibat," jelasnya.

Kegiatan karnaval mobil hias ini juga menandai penutupan dari rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-79 RI tingkat Kabupaten Cilacap.

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut