get app
inews
Aa Read Next : Joe Biden Mundur dari Pencalonan Presiden AS, Nyatakan Dukung Kamala Haris

Jadikan Kepala Stafnya Budak Seks, Senator Perempuan California Didugat ke Pengadilan

Selasa, 10 September 2024 | 15:34 WIB
header img
Marie Alvarado-Gil digugat oleh Chad Condit di pengadilan setempat. Pada saat gugatan diajukan, Condit sudah tidak lagi menjabat sebagai kepala staf Senator Alvarado-Gil karena telah dipecat. Foto: Ist

Namun, senator menanggapi dengan mengeluarkan surat disiplin yang menuduh Condit melakukan perilaku yang tidak pantas.

"Ini adalah hubungan seksual yang saling menguntungkan, yang melibatkan rayuan dan perilaku seksual yang tidak diinginkan, disertai dengan hukuman dan penyalahgunaan kekuasaan," bunyi dokumen gugatan tersebut, seperti yang dilaporkan oleh New York Post pada Selasa (10/9/2024).

Alvarado-Gil terpilih sebagai senator pada tahun 2022 dan mempekerjakan Chad Condit sebagai kepala stafnya. Gugatan tersebut mengklaim bahwa segera setelah menjabat, senator tersebut mulai berbagi detail pribadi dan intim dengannya, termasuk kehidupan kencan, perceraian, dan perselingkuhan dalam pernikahan.

Menurut pengaduan tersebut, senator juga secara terbuka membahas perjuangan dan kebiasaannya, termasuk penggunaan zat tertentu dan kegiatan rekreasi. 

Namun, Alvarado-Gil memecat Condit pada bulan Desember 2023 setelah dia menolak untuk mengenakan kostum Sinterklas, yang menurutnya tidak diwajibkan bagi anggota staf lainnya. Pengacara Alvarado-Gil membantah tuduhan tersebut, menyebut klaim itu "tidak masuk akal" dan "bermotif finansial".

"Seorang mantan karyawan yang tidak puas telah mengarang cerita yang tidak masuk akal dan tanpa bukti, hanya untuk mendapatkan uang. Kami berharap senator akan sepenuhnya dibebaskan dari segala kesalahan atas klaim palsu yang bermotif finansial ini," kata pengacara Alvarado-Gil, Ognian Gavrilov, dalam sebuah pernyataan.

Senator tersebut juga baru-baru ini menjadi sorotan ketika berpindah dari Partai Demokrat ke Partai Republik, dengan alasan kekhawatiran bahwa kepemimpinan dan kebijakan partai lamanya tidak lagi sesuai dengan nilai-nilainya. Alvarado-Gil sudah menikah dan memiliki enam anak.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut