get app
inews
Aa Read Next : Host Robby Purba Bongkar Kedekatan Ariel NOAH dengan BCL, Danar Widianto Dibawa-bawa

Heboh, Unggah Foto Bareng ABG Cantik di Depan Menara Eiffel, Ariel: Bonjour

Kamis, 03 Maret 2022 | 10:22 WIB
header img
Ariel Noah unggah foto

JAKARTA, iNews.id - Sebuah unggahan dari Ariel Noah membuat heboh. Dia mengunggah foto ABG cantik di sekitar Menara Eiffel Prancis. Ternyata, ABG itu adalah putrinya, Alleia Anata

Ariel Noah mendarat di Paris untuk meramaikan Paris Fashion Week. Kabar dirinya ada di Paris dia bagikan melalui akun Instagram pribadinya @arielnoah.  

Mantan kekasih Luna Maya ini pun mengunggah Ariel Noah memperlihatkan senyum di foto itu dengan tangan Alleia diselipkan di sela tangan ayahnya.  

Unggahan ini kemudian membuat heboh media sosial. Netizen tidak menyangka  Ariel Noah tampak sangat muda duduk bersanding dengan anaknya yang cantik.  Tak heran banyak netizen yang kemudian menduga perempuan di samping Ariel tersebut adalah kekasihnya. Sebab wajah Ariel yang terlalu awet muda.  

"Kayak pacaran," tulis seorang netizen. "Macam bukan ayah-anak, tapi sudah seperti foto sama pacar," kata netizen yang lain. "Macam bukan anak dan bapak yaa," komentar yang lain. "Dia hanya gagal menjadi suami, tapi tidak gagal menjadi cinta pertama anak perempuannya," tulis netizen lagi. 

Di foto tersebut, Ariel mengenakan hoodie navy dipadukan dengan cozy pants abu-abu dan loafer shoes casual. Aura wajahnya tampak santai di foto dengan senyum yang terlukis.  

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut