get app
inews
Aa Read Next : Salma Kembali dapat Sanjungan di Top 15 Indonesian Idol dengan Lagu Masih Ada, Anang: Magical Voice

Kejutan, Ada 13 Peserta X Factor yang Diselamatkan Juri

Selasa, 04 Januari 2022 | 06:40 WIB
header img
Peserta X Factor

JAKARTA, iNews.id – Pada episode X Factor Best of The Best Challenge Senin malam (3/1/2022), terjadi kejutan yang menarik.

Jadi, sesudah ke-81 peserta menyelesaikan tantangan cover lagu terbaik di depan panelis juri, Anang Hermansyah, BCL, Rossa, Judika dan Ariel NOAH, peserta langsung dibagi dua grup. Ada Grup 1 dan Grup 2. 

Pembagian grup dilakukan untuk pengumuman secara langsung, kontestan manakah yang berhasil lolos ke babak berikutnya, babak penentuan kategori dan pembagian mentoring.  

Hasil delebrasi para juri mengumumkan jika seluruh kontestan di Grup 1 berhasil lolos, yang artinya peserta yang berada di Grup 2 perjalanannya di X Factor Indonesia harus terhenti sampai sini. 

Tapi kejutan diberikan oleh lima juri malam ini, pasalnya ternyata juri memutuskan untuk menyelamatkan sebanyak 13 peserta dari Grup 2 yang awalnya tidak lolos. 

Panelis juri memutuskan untuk meloloskan 13 peserta tersebut, dengan penawaran format baru yakni peserta dikelompokkan berpasangan. Ada yang dibentuk menjadi duo lawan jenis, girl group, dan boy group. 

Berikut 13 kontestan yang diselamatkan oleh para juri untuk lolos ke panggung X Factor Indonesia selanjutnya, babak penentuan kategori dan pembagian mentoring. 
1.Muhammad Abdulah 
2. Bagus Pratama 
3. Yuandri 
4. Sekaraji Karuniadi 
5. Cella Evelyn 
6. Krismaya 
7. Laurenita 
8. Helena Alisya 
9. Firman Nur 
10. Rifki Kurniawan 
11. Fandi Pramudya 
12. Alviros Joluwin 
13. Fabio

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut