get app
inews
Aa Read Next : Bikin Tercengang, Perbandingan Gaji Sopir Presiden dengan Driver Hotman Paris dan Raffi Ahmad

Maria Ozawa Colek Vicky Prasetyo, Netizen: Jangan Kasih Kendor

Jum'at, 04 Maret 2022 | 19:51 WIB
header img
Video call Maria Ozawa

JAKARTA, iNews.id - Rekaman video call antara Raffi Ahmad dengan mantan bintang panas Maria Ozawa membuat heboh. Lebih geger lagi, di kolom komentar, Maria Ozawa alias Miyabi malah colek Vicky Prasetyo

Kontan saja, netizen makin heboh. Apalagi dalam beberapa waktu terakhir, Vicky Prasetyo yang menyebut dirinya Gladiator kerap membuat berita viral. 

Awalnya, rekaman yang ada di akun @raffinagita1717 dan diunggah pada  Jumat (4/3/2022), terlihat video Maria Ozawa disapa beramai-ramai oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"My New Friend @maria.ozawa0108," tulis keterangan video yang diunggah.

Dalam video tersebut mereka tampak seperti sudah akrab, saling tegur sapa dan memuji kecantikan Maria Ozawa. "Hai Miyabi, How Are You," sapa Raffi Ahmad kepada Maria Ozawa.

Lantas, dalam video berdurasi 22 detik itu, Maria Ozawa menjawab dan menyapa balik.  "How you doing," ungkap Maria Ozawa kepada Raffi Ahmad.

Kemudian, Raffi Ahmad memuji Maria Ozawa dengan sebutan wanita yang sangat cantik. "You are very beautifull Miyabi," ungkap Raffi Ahmad.

Tak lama kemudian, Maria Ozawa yang merasa tersanjung mengucapkan terima kasih. "Thank you," ungkap Maria Ozawa seraya tersenyum malu-malu.

Maria Ozawa yang mengenakan jaket dengan sleting terbuka itu membuat Raffi Ahmad dan Nagita Slvaina beserta timnya heboh. "This is my new friend, when you come to Indonesia? you come to my house," tanya Raffi Ahmad.

Undangan Raffi Ahmad kepada Maria Ozawa disambut meriah tim Rans Entertainment hingga membuatnya malu.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut