get app
inews
Aa Read Next : Clarence Seedorf Jadi Mualaf, Banyak Belajar Makna Islam dari Sosok Ini

Legenda AC Milan Seedorf Umumkan Mualaf, Mantan Bek Manchester United dan Chelsea: Masya Allah

Sabtu, 05 Maret 2022 | 07:11 WIB
header img
Clarence Seedorf

AMSTERDAM, iNews.id - Bintang sepak bola legenda AC Milan Clarence Seedorf jadi mualaf. Keputusan tersebut mengundang komentar beberapa rekan mantan pesepak bola lainnya. 

Seedorf mengumumkan masuk Islam di Instagram pribadinya @clarenceseedorf. Gelandang yang membawa I Rossoneri juara Liga Champions dua kali itu berterima kasih kepada sang kekasih Sophia Makramati yang mengajarinya makna Islam.  

"Terima kasih khusus untuk semua pesan-pesan bagus dalam merayakan saya bergabung dengan keluarga Muslim," tulis Seedorf dalam akun instagram pribadinya 

"Saya sangat senang dan bahagia bisa bergabung dengan semua Brother dan Sister di seluruh dunia terutama Sophia yang telah mengajarkan saya lebih mendalam tentang arti Islam," ujarnya melanjutkan. 

Namun begitu, pria kelahiran 1 April 1976 itu menyatakan tidak akan mengganti namanya meski sudah memeluk Islam.  "Saya tidak mengubah nama saya dan akan terus membawa nama saya seperti yang diberikan oleh orang tua saya, Clarence Seedorf!" imbuhnya. 

"Terima kasih khusus untuk semua pesan bagus dalam perayaan saya bergabung dengan keluarga Muslim. Saya mengirimkan semua cinta saya kepada semua orang di dunia," lanjut Seedorf. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut