get app
inews
Aa Read Next : 5 Artis Tionghoa Pernah Merayakan Imlek, Kini Mantap Jadi Mualaf

Clarence Seedorf Jadi Mualaf, Banyak Belajar Makna Islam dari Sosok Ini

Sabtu, 05 Maret 2022 | 09:12 WIB
header img
Clarence Seedorf jadi mualaf diawali setelah belajar banyak makna Islam dari sang istri, Sophia Makramati. Foto: Instagram/@sophiamakramati_)

CLARENCE Seedorf jadi mualaf diawali setelah belajar banyak makna Islam dari sang istri, Sophia Makramati. Menurut laporan Arabian Business, Clarence Seedorf dan Sophia Makramati telah menikah dua tahun yang lalu. 

Dalam perjalanan pernikahannya itu, Clarence Seedorf belajar banyak agama Islam dari Sophia Makramati.

Clarence Seedorf dan Sophia Makramati

Meski lahir di Kanada, Sophia Makramati ternyata memiliki darah Iran. Karena itu, sejak kecil Sophia Makramati memeluk agama Islam.

Belajar Islam dari kecil membuat Sophia Makramati menjalankan betul ajaran agamanya. Pada akhirnya, Sophia Makramati membuat sang suami, Clarence Seedorf, menjadi mualaf.

“Saya sangat senang dan bangga menjadi bagian dari momen spesial dan indah cinta saya @clarenceseedorf bergabung dengan keluarga muslim. Selamat datang dan semoga Anda terus diberkati dan menginsipirasi dunia. Love You,” tulis Sophia Makramati di akun Instagram, @sophiamakramati_.

Sebelumnya, Clarence Seedorf mengucapkan terima kasih kepada Sophia Makramati. Berkat Sophia lah ia memutuskan menjadi mualaf.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut