get app
inews
Aa Read Next : Kecamatan Cimanggu Bersama Puskesmas Monitoring Pemberian Makanan Tambahan untuk Balita

Pj Bupati Cilacap Serahkan Bantuan 7 Unit Ambulans untuk Puskesmas

Jum'at, 04 Oktober 2024 | 10:51 WIB
header img
Penjabat (Pj) Bupati Cilacap M Arief Irwanto (bertopi) menyerahkan bantuan 7 unit ambulans kepada sejumlah Puskesmas di wilayah Cilacap pada Jumat (4/10/2024). (Foto: Istimewa)

“Saat ini, kami memberikan bantuan berupa 7 unit ambulans. Dengan adanya ambulans ini, kami berharap pelayanan Puskesmas kepada masyarakat dapat berjalan lebih lancar dan efektif,” ungkapnya.

Pj Bupati juga mengapresiasi kinerja Puskesmas di Cilacap yang dinilai cukup baik, meski demikian, ia mengingatkan pentingnya peningkatan kualitas pelayanan kesehatan secara terus-menerus.

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati didampingi oleh para asisten sekretaris daerah, termasuk Sumbowo dan Mohamad Wijaya, serta Kepala Dinas Kesehatan, dr. Pramesti Griana Dewa, dan Sekretaris Dinas Kesehatan, dr. Ari Windy Hardanu.

Adapun tujuh Puskesmas yang menerima bantuan ambulans adalah Puskesmas Wanareja 1 dan 2, Puskesmas Majenang 2, Puskesmas Dayeuhluhur 1 dan 2, Puskesmas Patimuan, serta Puskesmas Gandrungmangu 1. Penyerahan langsung dilakukan oleh Pj Bupati dengan tujuan untuk memperkuat pelayanan kesehatan di seluruh wilayah Kabupaten Cilacap.

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut