get app
inews
Aa Read Next : Enggar dan Pramesti Pimpin Ambalan Pangeran Diponegoro dan RA Kartini SMK Bunda Satria Wangon

Pramuka Kwarcab Banyumas Gelar Jurnalistik Super Camp

Sabtu, 05 Oktober 2024 | 20:34 WIB
header img
Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Banyumas menyelenggarakan kegiatan Jurnalistik Super Camp. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Banyumas menyelenggarakan kegiatan Jurnalistik Super Camp. Kegiatan ini bertujuan untuk menambah wawasan dan meningkatkan keterampilan dalam bidang kehumasan, 

Kegiatan tersebut diikuti oleh Humas Kwartir Ranting, Dewan Kerja Ranting, Satuan Karya, dan Humas Gugus Depan. Dengan tema SMART (Skillful, Motivated, Active, Responsible, Trustworthy). Acara selama dua hari yakni pada Sabtu-Minggu (5-6/10/2024) berlangsung di Saung Suluh Baturraden.

Ketua Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Banyumas, Agus Nur Hadie, dalam sambutannya saat membuka acara, menyatakan harapannya agar Jurnalistik Super Camp menjadi kesempatan yang baik bagi para pelaku humas pramuka untuk mengembangkan potensi mereka dalam bidang kehumasan dan jurnalistik. 

Menurutnya, seorang humas saat ini harus bertanggung jawab dalam menyajikan informasi yang menarik, edukatif, dan bermanfaat, dengan tujuan menyebarkan nilai-nilai pramuka kepada masyarakat.

"Kami ingin seluruh elemen pramuka semakin solid dan mampu menyampaikan informasi dengan baik serta bertanggung jawab," ujar Agus.

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut