get app
inews
Aa Read Next : Card Game Alfantastic25, Kartu Game Kekinian dari Alfamart yang Bikin Ngumpul Makin Seru

Komitmen untuk Generasi Sehat Indonesia, Alfamart dan Lukajel Gelar Posyandu di 34 Kota

Minggu, 13 Oktober 2024 | 07:54 WIB
header img
Alfamart kembali hadir memberikan pelayanan kesehatan bagi para ibu dan balita melalui program Alfamart Sahabat Posyandu. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Alfamart kembali hadir memberikan pelayanan kesehatan bagi para ibu dan balita melalui program ‘Alfamart Sahabat Posyandu’ berkolaborasi dengan Lukajel, gel antiseptik untuk semua jenis luka. 

Rangkaian kegiatan ini tersebar di 34 titik lokasi kota/kabupaten selama periode Oktober hingga November 2024, salah satunya terselenggara di halaman toko Alfamart Karanglewas Kidul Banyumas, pada hari Kamis (9/10/24) lalu.

Seperti program posyandu umumnya, Alfamart Sahabat Posyandu ini memberikan pelayanan kesehatan seperti imunisasi, cek tumbuh kembang anak, penyuluhan gizi anak oleh ahlinya, hingga Pemberian Makanan Tambahan (PMT) sebagai salah satu tindak pencegahan stunting pada anak. 

“Program Alfamart Sahabat Posyandu rutin terselenggara di beberapa titik lokasi di area toko Alfamart yang tentu mudah dijangkau oleh warga sekitar. Program ini hadir sebagai bentuk kontribusi Alfamart ikut dalam pencegahan stunting pada balita. Dan targetnya pada tahun ini ada 25.000 penerima manfaat dari ibu dan anak peserta Posyandu,” ungkap Corporate Communications General Manager Alfamart, Rani Wijaya.

Ia menambahkan, program ini menggandeng kader Posyandu setempat dalam pelaksanaanya sehingga para ibu dan balitanya yang hadir mendapat pelayanan posyandu yang maksimal untuk mendukung tumbuh kembang anaknya.

“Kami berusaha memberikan yang terbaik pada setiap pelaksanaan Posyandu Alfamart dengan menggandeng Puskesmas atau kader Posyandu setempat. Sehingga akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi mereka yang datang ke layanan Posyandu Alfamart,” tambah Rani.

Rani juga mengapresiasi kolaborasi positif dengan Lukajel yang ikut berpartisipasi pada pelaksanaan program ini. 

Mewakili Lukajel, Marketing Manager Meccaya, Tia Oktaviani menyampaikan apresiasinya terhadap program Alfamart Sahabat Posyandu yang memberikan layanan kesehatan dan imunisasi bagi para ibu dan balita. 

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut